Sabtu, 06 September 2014

hari yang sangat bahagia

Diposting oleh Unknown di 01.16


Hari Yang Sangat Bahagia

Pada hari minggu Aku,asna,rizka,dina,mila dan nurin janjian untuk bertemu di sebuah Masjid Agung Tanggerang Selatan, setelah menunggu lama akhirnya kita berkumpul. Sesudah kumpul semua kita mempunyai rencana membeli hadiah untuk buah hatinya Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu,kita membeli perlengkapan Baby Shop’s yang terletak di Ciputat Jakarta Pusat. Setelah sampai di tempat Baby Shop’s kita memilih pakaian,sarung kaki dan sarung tangan semua perlengkapan baby kita memilih yang bagus untuk baby Shireen Sungkar, tanpa di sengaja kita ketemu Zaskia Sungkar Dan Irwansyah yaitu kakak kandung dan kakak ipar Shireen Sungkar .
            “Ka kia”(sambil teriak) Kata Nurin
            “hay”(senyum manis kepada kami) kata Zaskia
   “kakak lagi apa”kata Asna
   “kakak lagi membeli perlengkapan baby untuk keponakan kakak dong”(senyum bahagia)” kata Zaskia
    “Ciie yang sebentar lagi menjadi Aunty dan Uncle” Kata Aku
    “Iya dong hehehe”(ketawa bahagia)”Kata Zaskia dan Irwan

Akhirnya kita memilih perlengkapan baby bersama-sama, selesai memilih dan membayar di kasir Zaskia dan Irwan pamit untuk pergi duluan karena ada kerjaan yang sudah menunggu mereka.
Selesai kita membeli perlengkapan Baby kita langsung menuju ke rumah Shireen Dan Wisnu yang bertempat didaerah Bintaro Tanggerang Selatan, hampir 1jam kita menempuh perjalanannya . akhirnya kita sampai dirumah Shireen, belum lama kita menunggu shireen keluar rumah tiba-tiba ada sebuah Mobil Mewah Terios ternyata itu Teuku Wisnu suami Shireen Sungkar.
     “assalamualaikum, ada apa ya?”(Wisnu sambil tersenyum)
     “aaaabbbbiiiiii”(Aku Berteriak)
      “Kami ingin bertemu ka Shireen  ka” Kata Nurin
      “Sebentar ya ka shireennya di panggil dulu” (wisnu sambil masuk ke dalam rumah)
       Sekitar 15menit mereka menunggu akhirnya Shireen dan Wisnu keluar, mereka memang pasangan yang sangat serasi dengan baju couple  yang mereka pakai, Shireen di balut baju Longdress warna Hitam dan hijab berwarna silver di tambah accesories yang membuat anggung dan cantik, sedangkan Wisnu memakai baju Koko warna hitam dengan memakai peci warna putih di tambah dengan memakai jam tangan yang membuat wisnu semakin ganteng.
       “ka shireen” kata Aku
       “halo sayang” (senyum manis shireen)
       “kakak, aku senang banget bisa ketemu sama kakak” Kata Aku
       “yang benar nih?” Kata Shireen sambil bercanda
       “iya kak”kata aku
Karena shireen dan wisnu ingin pergi jadi kita hanya sebentar saja ketemunya, kita salaman, berfoto bareng, minta tangan dan akhirnya aku bisa memegang perut shireen sungkar itu yang inginkan akhirnya tercapai juga. Abis itu kita pamit pulang . sehabis dari rumah Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu kita sangat bahagai dan masih ngerasa mimpi karena tidak menyangka bisa ketemu artis yang cantik dan ganteng .










Nama : Maulidya
Kelas: XI_MultiMedia 1

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lidya Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos