Minggu, 07 September 2014

Diposting oleh Unknown di 05.18

Sahabat Menjadi Cinta {}

Di sebuah kampus di jakarta ada 3 laki-laki tampan,kece,dan tajir .ia adalah Wisnu Pratama,Irwan Pangestu, Dan Dude Harlino. mereka adalah 3sahabat yang tidak pernah pisah. bkan hanya mereka saja 3 cowo tampan tetapi ada 3perempuan cantik ia adalah Shireen Sungkar ,Zaskia Putri ,dan Icha



di mana pada saat shireen,kia dan icha makan di kantin kampus wisnu,irwan dan dude mendekati mereka yg sedang asik makan .
"hy ,boleh kenalan .gua irwan" ujar irwan yg berjabat tangan dengan kia
"gua kia, kenalin sahbat-sahabat gua, ini icha dan itu shireen"ujar kia sambl memperkenalan teman"nya
"oh iya kenalin jg sahbat gua wisnu dan dude"ujar irwan
"oh iya lu abis ini ada mata kuliah lg ga?"tanya dude
"engga ada, emang knpa?" jwb kia
"ah engga, gimana kalau nanti sore kita jalan breng ya hitung-hitung lbh kenal dket lg" jwb dude
"gua ga ikut"jwb wisnu dan shireen yg kompak
"ciie kompak hahahaha"semua sahbtnya ngeledek
"apaan sh"jwb shireen yang ketus
"idih ogah bgt gua kompak sama tuh cewe"ujar wisnu yg sinis
"emang lu kira gua mau gtuh?ogah bgt" blas shireen yg tak mau kalah
"stop stop kok mlah berantem sh"ujar icha yg memberhentikan debatan shireen wisnu
"wisnu nya aja noh yg mulai dluan"jwb shireen yg sdkit kesel
"lu kali ren"ujar wisnu
"aduh udah dong jangan berantem"ujar kia

wisnu dan shireen pun akhrnya diam.mereka sepakat janjian untuk ketemuan di sebuah Mall kelapa gading. . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lidya Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos